Jumat, 24 Februari 2017

Biografi Chelsea Islan

Chelsea Islan adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan aktris muda dan pendatang baru di duniaEntertainment Indonesia. Ia memiliki raut wajah seperti orang bule.

Chelsea Islan mulai aktif pada tahun 2013, saat ia menjadi pemain dalam film Refrain. Tidak hanya itu, ia juga tampil dalam video musik dari band Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.

Biografi Chelsea Islan

Biodata Chelsea Islan

  1. Nama Lengkap : Chelsea Elizabeth Islan
  2. Tanggal Lahir : 2 Juni 1995
  3. Tempat Lahir : Washington DC, Amerika Serikat
  4. Agama : Katholik
  5. Saudara : Arindra Budianto
  6. Orang tua : Indra Budianto (ayah), Samantha Barbara (ibu)
  7. Kewarganegaraan : Indonesia

Biografi Chelsea Islan

Chelsea Islan lahir pada 2 Juni 1995 di Washington DC, Amerika Serikat. Ia mempunyai nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan, namun lebih akrab dipanggil dengan nama Chelsea Islan. Ia lahir dari pasangan Indra Budianto, dan Samantha Barbara. Ia lahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara, Arindra Budianto merupakan anak kedua.

Chelsea Islan mengawali karier dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Pertama kali ia menjadi model pada sebuah rekaman video klip band Noah, saat itu ia menjadi model dalam video klip yang berjudul Tak Lagi Sama. Setelah menjadi model dalam video klip tersebut nama Chelsea Islan mulai dikenal dalam masyarakat Indonesia.

Berkat penampilan yang cukup bagus saat menjadi model pada video klip tersebut membuat dirinya ditawari untuk mengikuti pelatihan di sebuah rumah produksi. Chelsea Islan sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, ia tidak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki.

sumber:http://www.biografipedia.com/2015/07/biografi-chelsea-islan-aktris-cantik-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar