Jumat, 24 Februari 2017

Biografi Agnes Monica

Biografi Agnes Monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 adalah seorang penyanyi dan artis cantik berkebangsaan Indonesia. Agnes merupakan artis yang selalu membawa tren baru di kalangan anak muda, khususnya dalam hal penampilan, baik itu pakaian, aksesori, maupun tata rambut. Melalui penampilannya di atas panggung, video musik, dan sinetron, Agnes telah memopulerkan berbagai gaya berpenampilan, mulai dari punk rock hingga harajuku.

Biografi Agnes Monica Aktris Indonesia
Agnes Monica - Gambar dari idwikipedia

Biodata

  • Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
  • Pekerjaan : Penyanyi, Model, Penari, Pencipta Lagu, dan Perancang Busana
  • Agama : Kristen

Kehidupan dan Pendidikan

Agnes Monica Muljoto merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Steve Muljoto yang kemudian menjadi manajernya. Agnes menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Tarakanita Jakarta, kemudian melanjutkan pendidikannya ke SLTP Pelita Harapan. Di sekolahnya, Agnes merupakan siswi yang rajin dan berprestasi di bidang akademik, meskipun ia memiliki kesibukan dengan aktivitas luar sekolah seperti kursus piano, bahasa Inggris, dan bulu tangkis tidak menghalangi Agnes untuk berprestasi. Setelah lulus dari SLTP Pelita Harapan, Agnes menyelesaikan pendidikannya di sekolah yang masih satu yayasan dengan sekolah menengah pertamanya, yaitu SMA Pelita Harapan. 

Bakat Agnes di bidang seni sudah telihat sejak ia masih kanak-kanak, khususnya bidang tarik suara. Selain ditempat di gereja, Agnes juga ikut kursus vokal di beberapa tempat. setelah lulus dari SMA Pelita Harapan, di tengah kesibukannya yang kian padat Agnes masih ingin merasakan bangku kuliah dengan mengambil pendidikan Hukum di Universitas pelita Harapan (UPH). Pada akhirnya Agnes memutuskan untuk mundur dalam perkuliahannya di UPH akibat kesibukannya dalam menjalani karier dan mempersiapakan rencananya untuk go international. Tidak berlangsung lama setelah Agnes memutuskan mundur dari bangku kuliahnya, selanjutnya Agnes melanjutkan studinya dengan mengambil program Distance Education di Oregon States University (USO) jurusan Political Science.

sumber:http://www.biografipedia.com/2015/05/biografi-agnes-monica-aktris-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar